17 May 2012

Belanja Online: Gue Beli Lumia di Lazada, Kalau Loe Bro?


Online Shopping Experience: Aiiiih, akhirnya kesampaian juga beli Lumia ini, gak gampang nih ngumpulin uang buat gadget satu ini. Magang disana-sini, ngajar private, ngirit-ngirit makan, ngirit-ngirit ongkos, ngirit pengeluaran beasiswa dll. Hooooaaah, dulu sih sebelum kepincut sama si Lumia 610 ini gue tertariknya sama Galaxy nya Samsung. Bahkan udah banyak tanya-tanya temen dan direkomendasikan Samsung ini lah itu lah dan emang bener-bener kepincut deh sama itu Galaxy pada waktu itu. Tapi pas malem-malem browsing tentang Galaxy yang bakal gue pantengin buat beli, ga sengaja malah nyasar ke sebuah artikel yang mereview tentang Nokia Lumia 610. Pas udah baca-baca, aiiiiiiiiiiiih keren banget ini gadget apalagi setelah liat tayangan videonya. Semakin kepincut deh. Sebenarnya lebih kepincut sama tipe Lumia 900 sih, tapi itu dia harganya gile aje buat ukuran mahasiswa yang belum wisuda dan belum kerja tetap seperti gue. Dan jadilah kepincutnya sama si Nokia Lumia 610, canggih dan cukup terjangkau deh dengan fasilitas yang ditawarkan dari Nokia Lumia 610 ini. 


Nah, kebetulan gue tuh orangnya suka males banget sebenarnya kalau cari-cari barang apalagi banyak orang, biasanya suka migrain dan kadang pengen muntah kalau liat banyak orang terlalu lalu-lalang bolak-balik disekeliling kita. Makanya itu, gue coba deh browsing-browsing buat cari-cari barang yang bisa dibeli secara online dan pertama sih coba cari barang second di toko bagus. Dan kebetulan setelah lama browsing langsung nyambung ke LAZADA yang beralamat di lazada.co.id, sebenarnya gue dikenalin sih sama situs ini oleh temen magang gue, pas pertama sih ga ngeh sama ini situs e-commerce ini. Tapi pas liat ada Lumia disitu, mata gue pun langsung "waaaaaaaaaaah Lumia 610 bro!!!", dan gue pun semakin semangat nabung buat handphone satu ini. Dan ini adalah bukti bahwa gue beli Nokia Lumia 610 secara online di lazada.co.id. By the way dapet diskon 100 ribu lagi haha lumayan lah mana ongkos kirim juga gratis lagi.  


Adapun spesifikasi dari si Nokia Lumia 610 ini adalah sebagai berikut ini, 

Spesifikasi Nokia Lumia 610
GENERAL
Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 ,3G HSDPA 900 /1900 / 2100
LAYAR
Tipe
TFT capacitive touchscreen, 56K colors
Ukuran
480 x 800 pixels, 3.7 inches (~252 ppi pixel density) Multitouch, Corning Gorilla Glass
DIMENSI
Ukuran/Berat
119 x 62 x 12 mm, 77.6 cc / 131.5 g
AUDIO
Fitur
Vibration, MP3 Ringtones
Jack
3.5mm jack audio
Speakerphone
Ya
MEMORY
Internal
8 GB storage, 256 MB RAM
Eksternal
Slot Micro SD card up to 32GB
DATA
3G
HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE
Class 10, 236.8 kbps
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth
v2.1 with A2DP, EDR
Infrared
Tidak
USB/Port
Ya, microUSB v2.0
KAMERA
Primer
5 MP, 2592?1944 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder
Tidak
Video Record
Ya, 720p@30fps
BATERAI
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1300 mAh (BP-3L)
Standby
Up to 670 h (2G) / Up to 720 h (3G)
Talk Time
Up to 10 h 30 min (2G) / Up to 9 h 30 min (3G)
FITUR
OS
Microsoft Windows Phone 7.5 Mango
CPU
800 MHz
Browser
HTML5
GPS
Ya, A-GPS
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Java
Tidak, Fitur tambahan: - MicroSIM card support only - SNS integration - Active noise cancellation with dedicated mic - Document viewer - Video/photo editor - Voice memo/dial - Predictive text input
FITUR LAIN
Multiple SIM
Tidak
Video Player
MP4/H.264/H.263/WMV player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+/WMA player
Audio Record
Ya
TV
Tidak

Buat lo bro yang ga mau ribet belanja, belum lagi tawar menawar buat nyari harga lebih murah sampe berjam-jam dan berputar-putar dulu dan cuman dapet turun harga 50 ribu mending cari aja di LAZADA dengan berlangganan newsletternya mereka ke email kita, kita bakal otomatis dapet voucher Rp 50.000 ribu buat di pake belanja di LAZADA dan kalau beruntung lo bisa dapet voucher Rp 100.000,00 . Gimana? mending kan dari pada muter mending sambil duduk di meja depan laptop kita aja. Oke guys semoga informasi dari gue bermanfaat ya, buat yang masih ragu belanja online kalian bisa mempertimbangkan masak-masak dulu dengan mecari berbagai referensi ataupun pengalaman dari para online buyers.



5 comments:

  1. envyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy T.T

    ReplyDelete
  2. tanggung kenapa ga sekalian nokia lumia 800 :D

    ReplyDelete
  3. saya sudah punya dan saya suka,...

    ReplyDelete