27 March 2014

Tampil Sporty Dengan Swiss Army di Zalora

Penampilan Gw ga Jauh beda
Bekerja di sebuah perusahaan yang menuntut penampilan menarik  tentu bertolak belakang dengan kehidupan gw semasa perkuliahan berlangsung yang dikatakan “slengean”. Pekerjaan gw saat ini yang menutut bertemu client untuk corporate customers menuntut gw untuk grooming setiap saat.

Beberapa temen gw yang lama tidak berjumpa dan baru berjumpa lagi bilang bahwa gw cowok metroseksual sekarang. Oh no….seriously?????? Gw bukan metroseks yang pasti guys, mungkin lebih tepatnya uberseksual haha (so what’s different?). Ya meskipun sekarang masuk ke dalam dunia pekerjaan formal tapi dalam urusan penampilan gw juga ga mau mengikuti peraturan sewaktu kelas grooming yang mengharuskan menggunakan kemeja ini itu, celana bahan yang ini itu, dasi ini itu, aksesoris ini itu. Halah… yang pasti sebagai anak muda gw lebih senang menggunakan kemeja slim fit, celana bahan yang agak slim fit  dan juga aksesoris yang sporty.


Inget banget, sebuah moment yang bikin peserta grooming tertawa adalah ketika sesi “exit interview” dimana kami dipanggil satu persatu ke atas panggung kecil yang mirip panggung catwalk. Sontak ketika gw selesai memperkenalkan diri dengan berpakaian jas, baju dan celana yang slimfit yang rapi, assessor langsung berkata “kirain kamu personel The Changcuters yang mau manggung” hahaha enough….!!!

Nah beralih ke urusan aksesoris, sebagai pria tentu tidak perlu terlalu banyak asesoris yang perlu digunakan, sepatu yang kinclong dan jam tangan sebenarnya sudah cukup sebagai pemanis penampilan.

Ini Penampakan Jam Utk Incaran selanjutnya
Berbicara soal aksesoris jam tangan, untuk urusan yang satu ini gw prefer untuk jam tangan dengan nuansa sporty you know why? To show that I am still younger and full of spirit haha. Saat ini koleksi jam sporty gw baru 2 sih, dan saat ini sedang mengincar satu koleksi terbaru untuk jam tangan yang menurut gw sporty tapi tidak menghilangkan unsur formal. Jam tangan tersebut adalah keluaran dari Swiss Army. Untuk bahanya sendiri terbuat dari stainless dan leather. Tipe jam ini termasuk salah satu tipe Chronographs, dimana tipe ini mendukung jam tangan untuk bertindak sebagai stopwatch. Jadi yang suka menggunakan stopwatch cocok banget dengan jam tipe yang eyecatching satu ini. Kalau dari segi warna salah satu jebolan swiss army ini memang cocok banget dengan selera cowo yaitu warna hitam dengan sentuhan warna merah menambah unsur elegan namun tetap sporty. 
Penampakan Depan Swiss Army Fav Gw

How? tertarik kah? Oiya kalau mau beli tipe jam seperti yang gw review ini, jaman sekarang sih mudah banget. Buat kalian yang melek sama internet tentu sudah tidak asing lagi dengan belanja online. Untuk keamanan sih gw pribadi percaya dengan beberapa situs ecommerce yang ada di Indonesia. Kalau pun kalian masih ragu, transaksi bisa dilakukan COD (cash on delivery) alias bayar ditempat. Salah satu situs ecommerce yang recommended sih www.zalora.co.id. Nah, jam yg gw review pun bisa kalian peroleh di www.zalora.co.id di link ini Jam tangan Swiss Army Zalora . Untuk harga sih emang sesuai lah dengan produknya. Harga asli sih Rp 2.8 jt tapi sampai dengan gw update review tentang jam ini di zalora sedang ada pemangkasan harga menjadi Rp 1.4 jt. Arghhhh 50%....... ditambah ada potongan Rp 75 ribu kalau berlangganan newsletter terus gratis pula pengiriman. How? how? siap meluncur? cek langsung aja di sini Zalora


28 comments:

  1. keren gan jam nya. oh zalora bisa cod ya?
    tq infonya gan

    ReplyDelete
  2. thank you so much for sharing the info with us, I hope this website is always crowded visited and liked by many people


    obat kolesterol
    obat infeksi
    obat nyeri otot
    pengobatan demam tinggi

    ReplyDelete
  3. Keren Banget Jamnya, Jadi Kepengen Beli Nih.

    ReplyDelete
  4. wah boleh juga nih dimasukin list...
    www.info-condotel.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    kunjungi web kami untuk menambah ilmu
    Judi Online www.168sdbet.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  6. kereeeeen
    bagus banget kalau bisa punya

    http://www.saga-o.com/

    ReplyDelete
  7. Mantap kali jamnya, tertarik kali ingin beli.

    ReplyDelete
  8. Bagus-bagus koleksinya....

    lihat juga koleksi pakaian tokoku...

    Toko Pakaian Bandung

    ReplyDelete
  9. wih gan,jam nya elegant banget . . .

    ntar follow back ya gan

    ReplyDelete
  10. nice posting, langsung ke tkp gan

    yg mau main game dpt penghasilan yuk mampir http://marketglory-ids.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. kali aja ada yang berminat beli jam ke saya? harga grosir hehe..

    ReplyDelete
  12. peria dengan menggunakan kemeja terlihat tampan :)

    ReplyDelete
  13. Wah.. keren banget jamnya gan.. mau donkk....

    ReplyDelete
  14. good posting gan :)
    www.thecathero.com

    ReplyDelete
  15. keren gan jam nya. oh zalora bisa cod ya?
    tq infonya gan.
    salam: baju grosir murah

    ReplyDelete
  16. Zalora memang top !

    http://goo.gl/dYShPj

    ReplyDelete
  17. blog dofollow banyak yg pelit. berbagi dikit kenapasih, ko pakai di sejuni aja, kaya orang mau kawin.orang pelit neraka tempatnya.

    ReplyDelete
  18. kalo baju di ganti dengan produk ane mungkin lebih trendy kali yahh hehehh,,langsung cek ajah ke : www.jualjeansbatik.com

    ReplyDelete
  19. waw menarik sekali mantap...

    ReplyDelete