08 July 2015

Polisi Sepeda Seksi Dari Norwegia Bikin Heboh Media Sosial

Beberapa hari terakhir dunia sosial media dibeberapa negara termasuk ditanah air dihebohkan dengan 3 sosok polisi sepeda dari Norwegia yang super seksi dengan pakaian ketat mereka. Seperti gambar disamping ini yang memnunjukan sosok polisi berotot yang mengenaikan celana pendek yang super ketat. Sehingga hal inilah yang menarik banyak perhatian terutama para perempuan.

Seperti dala jejaring sosial pinterest, seorang pengguna berkomentar "Dimanakah mereka biasanya berpatroli, saya pikir saya harus menjadi nakal terlebih dahulu supaya ditangkap mereka.

Beda halnya dengan jejaring sosial twitter, seorang perempuan dari Colorado berkomentar "kami memerlukan polisi seperti ini di amerika"

Dan lainnya berkomentar pada Reddit, " Saya ga tau apa reaksi saja jika diberhentikan oleh mereka ya tuhan".

Akan tetapi, gambar polisi diatas tidak sepenuhnya menggambarkan kenyataan polisi di Norwegia. Karena ternyata, foto tersebut merupakan hasil manipulasi yang dilakukan oleh seorang pria di Belanda.

Awalnya pria tersebut hanya becanda dengan membagikan foto editan tersebut kepada temannya di jejaring sosial facebook. Dia, tidak menyangka bahwa foto hasil editan yang dia unggah menjadi perbincangan di berbagai negara dan terdapat dimana-mana, meluas secara online.

Foto asli ketiga polisi tersebut sebenarnya diambil oleh seorang fotografer bernama Toni Kaarttinen, ketika dia berlibur ke kota Oslo di tahun 2010.

2 comments:

  1. kalau di Norwegia badan mereka gede + six pack
    jadi emng cocok pake kek gitu..
    klo di Indonesia perutnya buncit2..
    lagipula emng mau polisi Indonesia pake sepeda?

    ReplyDelete
  2. saya juga sangat suka melihat mereka,, badannya itu lhooo
    bagus banget ah jadi pengen liat dari deket saya hheheheh

    ReplyDelete