21 October 2009

My First Black Motor and Blog Contest

Djarum Black Motodify : Bismilahirahmanirahim, akhirnya memutuskan untuk mengikuti juga lomba blog dari Djarum Black, semoga bisa mendapatkan hasil yang diharapkan, amien. Pada artikel pertama djarum black ini gw akan bercerita mengenai motor pertama gw, hmm kebetulan warnanya pink sih hehe, maklum motor bekas kakak perempuan gw yang diturunin ke adiknya hehe. Sempat malu juga sih bawa motor pinknya dan sempat kepikiran untuk merubah warnanya, dan saat itu karena sedang kepikiran sama lomba blog Djarum Black maka di putuskan warnanya diganti menjadi hitam sesuai lah dengan brandnya Djarum Black hehehe, kemudian berusaha untuk memodifikasi motor honda vario gw . Yah, meski amatiran dan sebelumnya belum pernah memodifikasi seperti para ahli modifikasi pada event Djarum Black Motodify yang sudah ahli-ahli, alhasil motor yang gw modif hanya tampilanya saja hehe setidaknya mirip brand nya Djarum Black, hehe peace!! Leganya akhirnya bisa kemana-mana dengan motor black gw yang baru yang gw modif sendiri, ada sebuah kepuasan tersendiri dalam menggunakan hasil modifikasi kita sendiri semoga di awal artikel ini para motodify-motodify indonesia bisa berinovasi lebih kreatif dalam event yang diselnggarakan oleh Djarum Black Motodify termasuk gw sendiri hehe. o ya mengenai artikel yang akan gw lomba kan pada event ini gw akan mengambil tema mengenai kebudayaan. Kenapa? seperti kita ketahui bahwa para generasi muda kita saat ini cenderung meninggalkan budaya yang membesarkan mereka, mereka baru bersuara ketika budayanya di klaim orang lain. Untuk itu dengan memilih tema tentang culture diharapkan dapat memberikan informasi bagi para pemuda indonesia untuk lebih mengenal budayanya khususnya masyarakat sunda, karena tema budaya yang akan gw ambil adalah tanah pasundan. Hidup urang sunda euy!! hidup juga kanggo Djarum Black Blogger!!
Artikel untuk Djarum Black Motodify

No comments:

Post a Comment