28 May 2012

Gadget Mania News: Penawaran Khusus dan Bagus di Lazada!!!

LAZADA News: Aiiiih siapa sih dewasa ini yang ga suka sama gadget-gadget super duper canggih? apalagi kaula muda. Hmmm saya sendiri sebagai manusia yang masih
mengalir deras darah mudanya adalah salah satu orang yang mengidamkan punya gadget-gadget super canggih tersebut, cool bro!!!!. Nah, apalagi kalau ada kabar mengenai gadget-gadget yang sedang kita incar ternyata sedang promo, ada potongan diskon, harga lebih miring, dan beli lebih praktis maka semakin jatuh hatilah kita sama ini gadget dan ingin segera memilikinya.

Nah, kabar baiknya adalah ada sebuah situs belanja online yang berasal dari Jerman dan sekarang berbasis di Uni Emirat Arab yang baru masuk ke Indonesia pada awal 2012 ini dengan alamat di lazada.co.id sedang menawarkan promo, potongan harga, dan diskon yang menggiurkan mengenai gadget-gadget super canggih ini. Situs belanja online yang beralamat di lazada.co.id ini tidak hanya menjual peralatan elektronik saja ada banyak produk-produk lainya yang bisa ditemukin di situs e-commerce ini seperti mainan bayi, tas, peralatan rumah tangga, buku, instrumen musik dan masih banyak lagi. Tapi dari semua produk yang ditawarkan lazada ini, hanya produk-produk gadgetnya saja yang saya favoritkan. 

Yuk kita simak ada gadget apa saja yang ditawarkan dan sedang dalam masa diskon, potongan harga, promo dll. Ada Blackberry loh bro yang mana kita bisa save up to 15%, Apple iPhone 3GS yang 8 GB warna hitam apalagi lebih gila kita bisa hemat alias save up to 25%. Gimana bro? ngiler ga nih? inilah yang membuat saya kenapa gadget-gadget ini menjadi produk favorit saya jika mau belanja di lazada.co.id
Ini juga nih gan, gadget yang lagi ngeeh banget di Indonesia yaitu samasung galaxy. Nah, di LAZADA ini samasung galaxy 2 i8150 yang 1,5 GB jika beli di lazada.co.id kita bisa hemat sampai dengan 16 % bro dimana harga awalnya adalah Rp 2.979.000 kalau kita jadi beli kita hanya mengularkan kocek Rp 2.499.000. Nah, loh semakin tertarik ga nih para gadget mania?


Lalu bagaimana dengan laptop? produk gadget ini juga ga mau ketinggalan loh bro, screenshoot di blog saya ini hanya segelintir kecir produk-produk yang sedang dalam masa diskon atau pengurangan harga. Nih, ada Asus x44H-VX107D 14 inch yang berwarna hitam bisa kita pangkas hemat harganya sebesari 8%, lumayan lah gan harga 8% itu bisa buat bayar kos-kosan kalau buat saya karena kita bisa hemar sampai dengan sekitar 300 ribu. Apalagi si Apple MacBoox Air Silver bro potongan harganya nyampe 14% dari harga Rp 13.699.000 menjadi Rp 11.739.000 gimana ga seneng tuh bro kita bisa hemat sampe 2jutaan gitu kalau belanja di lazada.co.id? belum lagi kita dapat voucer cuma-cuma bro kalau kita berlanggan newsletters dari lazada ini.



Ayo gimana para gadget mania????? hm hm hm? semakin tertarik ga belanja di LAZADA? selain banyak potongan harga kita juga berbelanja lebih praktis gak perlu panas-panasan, tawar-tawaran harga, berdesak-desakan. Cukup duduk didepan layar internet anda, anda tinggal langsung bisa memesan. Author juga sedang merencanakan mengncar salah stu gadget-gadget dari lazada. Semoga sebelum lebaran nanti produknya sudah ada di tangan. Nah, itu produk favorit gue di LAZADA bro, kalau produk favorit loe apa bro?

9 comments:

  1. Pengen samsung galaxy hiks hiks...

    ReplyDelete
  2. Blackberry lagi in dong di indo mah

    ReplyDelete
  3. @ratih, nabung tih saya juga lagi nabung buat lumia yang pengen saya beli ya meskipun rada lama tapi bersabar dikit-dikit hehe

    ReplyDelete
  4. @fab kalo di Indo mah emg iya BB populer sih, tapi coba deh nyebrang negara BB penjualannya biasa aja loj

    ReplyDelete
  5. wah harganya diatas 2 juta ke atas gan....mantep bener

    ReplyDelete
  6. selamat hari raya,
    maaf zahir batin...

    ps: mkn biskut raya ingat tirah yer :)

    ReplyDelete
  7. Lumayan nih, dpt THR bs bwt beli gadget2 diatas

    ReplyDelete