29 May 2012

Ramadhan News: Beli Hadiah Lebaran Lebih Praktis di Lazada

Ramadhan News: Aiiih... bulan puasa datang juga. Nah, sebagai seorang blogger sejati saya harus terus mengupdate blog kesayangan saya ini dengan informasi-informasi yang bermanfaat bagi orang yang haus akan informasi. Kali ini saya akan mencoba berbagi informasi tentang sebuah situs belanja online yaitu LAZADA. Kalian tau kan ya, sekarang ini lagi jamannya perkembangan teknologi yang sangat pesat terutama yang menggunakan medium internet, terutama situs-situs e-commerce yang bagaikan sebuah deret ukur yang tidak ada habisnya melainkan selalu bertambah setiap harinya.

Nah, terus emang bedanya apa ya LAZADA dengan situs e-commerce lain? Baik, saya jelasin dulu ya asal muasal si LAZADA ini dari mana. LAZADA yang beralamat di lazada.co.id ini adalah merupakan sebuah bagian dari perusahan e-commerce yang merambah target pasar di Indonesia yang berasal dari Jerman, dan pusatnya sekarang ada di Dubai, Uni Emirat Arab. Nah, produk yang ditawarkan LAZADA pun beraneka macam seperti produk-produk elektronik, buku, tas, mainan bayi, peralatan rumah tangga dan masih banyak lainnya.

Lalu lalu lalu? kenapa harus di lazada? Nah loh? Baik, bertepatan dengan bulan ramadhan dan dalam menyambut hari raya idul fitri, di lazada banyak bertaburan produk-produk murah dan diskon. Misalnya produk-produk elektronik rumah tangga yang bisa melakukan penghematan sampai dengan 24% dari harga biasa, perlengkapan dapur yang hemat 60% dan belum termasuk diskon 10% untuk setiap itemnya, televisi lcd merek toshiba pun ga kalah menarik karena bisa hemat sampai dengan 21%. Hoooah mantep bukan? tentu sangat menggembirakan bukan? tentunya buat para ibu-ibu karena peralatan pendukung untuk membuat kue-kue dan masakan lebaran dapat dibeli dengan harga yang lebih terjangkau dan kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan. Dan bukan itu aja, di hari kemenangan nanti para calon pembeli akan lebih hemat dalam melakukan belanja buat dipakai sendiri atau kerabat-kerabat terdekat jika berbelanja di lazada ini. Saya sendiri ada rencana nih buat beli gadget di lazada, mumpung dapet rezeki bagus di bulan ramadhan ini akan lebih praktis jika saya beli di LAZADA karena kualitasnya terjamin dan dapat dipertanggungjawabkan. Dan tau ga sih? di LAZADA ini pelanggan tidak dikenakan biaya pengiriman alias ongkos kirimnya GRATISSSS.

Gimana-gimana ? udah percaya belanja di lazada? Belum? coba di cek screenshoot berikut deh dan kalau ga percaya kunjung langsung aja ke lazada.co.id
dan ini nih ada juga produk-produk tas yang ditawarkan dengan harga miring, waaah semakin semangat ga nih buat belanja di lazada?



Ada lagi nih bukti lain kalau masih ga percaya, kali ini potongan harga lumayan buat para maniak gadget. Hooooah dijamin seru deh (penulis lagi ngumpulin uang dikit lagi nih buat beli gadget-gadget, maklum penulis masih berstatus mahasiswa jadi susah ngumpulin duit hehe)
Nah, produk-produk kecantikan pun ga mau kalah di lazada ini, mereka juga ikutan diskon loh. Gak percaya?? berikut deh di tampilin screenshootnya buat para sista-sista.

Gimana sekarang udah percaya kalau belanja di lazada.co.id lebih murah dan mudah? apalagi di bulan ramdhan dan menjelang hari raya ini banyak sekali produk-produk yang ditawarkan dengan harga miring. Dan ingat jika anda mau mendapat diskon 50 ribu, maka anda cukup daftar atau memiliki account di LAZADA maka anda secara otomatis akan memiliki kode voucer yang dikirim ke email anda untuk mendapat potongan harga sebesar 50 ribu rupiah. Jadi tunggu apalagi AZGIERS .... ayo cek ke lazada.co.id






9 comments:

  1. thanks iyah gan informasinya semoga bisa bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Hi, this kind of e-commerce website also availabe in philippines dear. Nice shopping place because it's free shipping and just sit with your laptop and order the items you want

    ReplyDelete
  3. @Justin
    Hi too, thx u so much for reviewing my article. As you said, it's free shipping and I'm going to buy the product later. And firstly I'm collecting money for grabbing it :D

    ReplyDelete
  4. serius gan itu ada produk sampe diskon 78%?

    ReplyDelete
  5. @cakra, gw printscreen mentah-mentah itu gambarnya, coba aja kalo ga percaya buka website dan cari produknya bro

    ReplyDelete
  6. sebentar lagi gan kita lebaran ha ha .. insya allah lah nanti mampir

    ReplyDelete
  7. Cara pembeliannya aman ga gan...

    Kunjungan balik ya gan///

    ReplyDelete
  8. Kemarin sih beli lumia di sana, aman kok cs nya juga friendly

    ReplyDelete