31 May 2012

Ramadhan Tiba, Sansui Promo Gede-Gedean di Lazada

Ada promo gede-gedean loh azgiers di LAZADA dari Sansui, tapi-tapi bentar deh pada tau ga nih sebelumnya Sansui itu apa ? hmm... okelah ga apdol ya kalau para pembaca blog saya ini harus browsing terlebih dulu mengenai Sansui ini di halaman lain, jadi saya jelasin aja deh ya Sansui itu apa di awal artikel ini. Nah, Sansui adalah sebuah brand milik negara Sakura yaitu Jepang yang berlokasi di Tokyo yang pertama kali didirikan pada tahun 1947. Adapun produk-produk dari Sansui ini adalah seperti peralatan komunikasi dan audio visual, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan komunikasi. Nah, tapi pada kesempatan sharing kali ini, promo dari Sansui di LAZADA hanya berfokus pada peralatan rumah tangga saja. Jadi, siap-siap nih buat para ibu-ibu untuk mengincar barang-barang promo ini. 

Ada produk Sansui apa saja sih yang sedang promo di LAZADA ini? langsung cek aja ya bro dan sist gambar berikut atau kalian juga bisa langsung mengunjungi TKP di lazada.co.id
Percaya kan bro dan sist kalau ada promo gede-gedean di LAZADA untuk produk Sansui selama Ramdhan ini? Jadi ceritain deh ke nyokap-nyokap loe pada kalau ada produk rumahan yang sedang diskon sampe dengan 33% di LAZADA ini, kalau dari segi kualitas jangan tanya bro sist, itu semua sangat bisa dipertanggung jawabkan.


 Oh iya, untuk pengiriman di wilayah Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Maluku gratis biaya pengiriman loh bro and sist. Bayangin tuh udah dapet potongan harga sampai 33%, ongkos kirim gratis, dan masih bisa dapet potongan harga lagi bro and sist jika kalian daftarin email kalian untuk dapet newsletter dari LAZADA ini. So, tunggu apa lagi

Yuk, sekarang mah langsung aja ke TKP yang beralamat di lazada.co.id untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan pemesanan. Selamat berbelanja gan, selamat berpuasa, dan selamat meraih kemenangan di hari fitri nanti. 

No comments:

Post a Comment