10 June 2013

Tips Ramadhan Dari King Lazada House of Trusted E-commerce

Ketika memasuki bulan Ramadhan, disebuah perjalanan seorang rakyat biasa tidak sengaja berpapasan dengan sang raja yaitu King Lazada House of Trusted E-commerce yang beristana di lazada.co.id. Sang raja sangat terkenal dengan keramah-tamahan dan selalu terbuka terhadap rakyatnya. Karena kehangatannya tersebut tak heran jika sang rakyat menyapa dan meminta beberapa tips terkait bulan Ramadhan kepada King of Lazada.

cont'd dari percakapan King Lazada House of Trusted E-commerce adalah sebagai berikut:


1. Untuk menghindari rasa malas dan tidak mau beranjak dari tempat tidur, sebaiknya kalau sahur itu dimulai dengan makan-makanan yang menggugah selera, jangan terbalik ketika berbuka dengan makanan yang enak-enak tapi pas sahur dengan makanan yang seadanya. Makanan yang menggugah selera saat sahur tentunya harus ada karbohidratnya sebagai asupan tenaga selama seharian. Perbanyak juga minum air putih saat sahur untuk menghindari dehidrasi saat kita menjalankan seharian puasa sehingga puasanya dapat dioptimalkan sampai maghrib tiba.

2. Nah, ketika puasa lebih tepatnya pada saat menjelang adzan maghrib tiba. Seringkali kita merasa menginginkan banyak hal untuk dimakan. Melihat ini mau, itu mau, ini itu mau dan akhirnya dibelilah semua makanan yang menarik nafsu kita. Sehingga pada akhirnya ketika waktu berbuka tiba, kita terlalu kekenyakan sehingga melewatkan shalat sunah tarawih karena susah bergerak karena kekenyangan dan ngantuk. Nah, tau tidak kalau makan saat menjelang malam itu rentan terhadap penimbunan lemak. Shalat tarawih seharusnya tetap dilakukan karena dengan shalat tarawih secara tidak langsung kita berolahraga sehingga makanan dalam perut kita dapat cepat di cerna dan meminimalisir penimbunan lemak. Tentunya tips yang lebih tepat dan baik adalah makan-makanan secukupnya saat berbuka dan tetap melaksanakan shalat tarawih sehingga bada ideal pun akan tetap terjaga. Rajin-rajin lah juga berolahraga saat menjelang maghrib tiba untuk menjaga agar badan tetap sehat dan bugar.

3. Nah, terkait dengan mudik. Rencanakan perlengkapan apa saja yang akan dibawa jauh-jauh hari untuk menghindari barang yang lupa dibawa dan periksa keamanan tempat yang akan kamu tinggal mudik untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan seperti kebakaraan, kemalingan dll. Jika mudik menggunakan kendaraan sendiri, service-lah terlebih dahulu kendaraan kamu untuk memastikan kendaraan yang kamu bawa layak digunakan mudik. Jangan memaksakan diri jika mata sudah mulai mengantuk, istirahatlah sejenak untuk menjernihkan mata sehingga siap kembali untuk melanjutkan mudik kamu. Jika kamu menggunakan kendaraan umum, hati-hatilah dengan barang bawaan kamu dan jangan mudah akrab dengan orang yang baru dikenal, hal ini untuk menghindari tindak kriminalitas yang tinggi saat musim mudik tiba.


4. "iya sama-sama temanku" kata King Lazada House of Trusted E-commerce. Temanku yang baik, jika kamu mau membeli oleh-oleh buat lebaran nanti. Datang saja ke pusat kerajaan yang berlokasi di lazada.co.id sekarang dipusat kerajaan sudah tersedia berbagai jenis barang-barang yang bisa dijadikan oleh-oleh buat keluarga dan teman kamu. Temukan barang-barang dengan diskon gede-gedean up to 85% buat orang-orang yang datang ke pusat kerajaan, dengan diskon besar tersebut kamu bisa menghemat keuangan kamu, Diskon besar-besar ini khusus untuk menyambut bulan suci ramadhan saja ya.


9 comments:

  1. owalah... lazada toko online itu to gan..
    tak pikir pikir ....

    ReplyDelete
  2. Wah, animenya bagus Gan... bikin sendiri ya? bagus, bagus, bagus...

    Ditunggu kunjungan baliknya, Klik Disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dibikin sendiri pake sotosop, siap mengunjungi balik ini.
      thanks udah mampir

      Delete
  3. Selamat Pagi, Belanja di Lazada memang menyenangkan dan aman, saya berhasil membeli kamera untuk acara lebaran kemaren :D
    pengalaman saya bisa dibaca di blog.rianpiarna.com

    Mohon maaf apa bisa bantu isi kuesioner penelitian saya tentang belanja online, kuesioner diisi secara online disini http://goo.gl/TtxTqf

    Terima kasih banyak

    ReplyDelete
  4. Selamat yaa...
    menang juara 3 di blog contest lazada.co.id

    ReplyDelete
  5. Tipsnya bermanfaat sekali gan..
    Saya akan coba mengaplikasikan tips ini di bulan puasa tahun depan. Terima kasih banyak gan..

    ReplyDelete
  6. makasih sob untuk tips dan infonya

    ReplyDelete
  7. Ane sering ngunjungin lazada.co.id buat lihat2 kamera DSLR, tapi karena duitnye masih belum cukup, akhirnye cuma puas2in lihat dong. .
    :(

    ReplyDelete