01 May 2012

Senyum Ceria dan Suka Cita Lebaran Sale Bersama LAZADA

Alhamdulilah Minal 'Aidzin Wal-faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin sahabat bloggers. Yeay setelah sebulan penuh kita berpuasa dan banyaknya godaan yang hampir membatalkan puasa kita, akhirnya kita tiba juga di hari kemenangan ini. Sebelumnya admin mau mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya ya bloggers jika ada tulisa-tulisan admin yang tidak disengaja menyinggung para pembaca semua. O iya, by the way di hari nan fitri saya saya juga mau memberikan informasi menarik nih buat para bro dan sista, infonya dari LAZADA, nama yang sudah tidak asing yang bloggers karena beberapa minggu ini saya selalu update informasi tentang salah satu situs e-commerce ini.

Nah info menarik apa lagi ya? seakan tidak ada habisnya, selama ramadhan dan 17 agustus selalu ada tawaran menarik dari LAZADA. Tentunya di hari nan fitri ini LAZADA hadir dengan gerbrakan barunya untuk mengadakan promo dan diskon lebaran sampe dengan 60%. Coba bayangkan di hari nan fitri ini kita bisa berhemat 60%? menarik bukan. Dari 60% harga hemat ini kita bisa mengalihkanya kepada kerabat kita. Hoooah seru bukan?

O iya adapun promo lebaran dari LAZADA ini adalah untuk produk seperti peralatan rumah tangga, tas dan koper, dan alat elektronik rumah tangga. Berikut saya ambil screen shoot untuk beberapa produk yang sedang ada dalam masa promo di LAZADA

O iya ini baru yang promo dan diskon nya 25% masih banyak diskon menarik lainnya dengan promo dan diskon sampai dengan 60%, tertarik bloggers? mungkin ibu-ibu nya bisa di kasih tau kalau ada promo dari produk produk LAZADA



Yuk ah sekian duku informasinya, semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa Mial 'Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin yo sahabat bloggers. Keep in touch dalam dunia perbloggeran.



6 comments:

  1. minal aidzin wal faidzin juga mohon maaf lahir dan batin, thanks infonya. sangat menarik dan bagus juga toplesnya buat ngisi kue sisa lebaran.

    ReplyDelete
  2. Selamat lebaran juga mohon maaf lahir dan batin. Jangan lupa kunjungi balik awak ya

    ReplyDelete
  3. @alia
    sama-sama mohon maaf lahir dan batin, saling menjaga silaturhami sesama bloggers yo

    ReplyDelete
  4. semoga kita semua bisa menjadi orang2 yang lebih baik amen

    ReplyDelete