18 May 2013

Review & Masalah Seputar Blackberry Q5 dan Q10

Buat kalian yang nyari blackberry tapi pengen yang low cost phone kayaknya cocok banget nih sama si blackberry q5, tapi di Indonesia belum ada nih alias baru diluncurin di random country sana. Lebih tepatnya baru aja di kenalin di Orlando, AS. Kalau dari fiturnya ini Q5 itu mirip sama bapaknya si Z10 yang membedakannya adalah dari prosesor dan RAM yang tentunya bakal lebih kecil dari sang bapa Z10. Untuk Q5 sendiri menggunakan prosesor dual core 1,2 GHz, RAM 2 Gb, Memori Internal 8 Gb dan layarnya sendiri 3,1 inci dengan resolusi 720x720. 

Terus terkait harganya gimana nih si Q5? belum tau pasti sebenarnya karena ini baru banget. Tapi bisa diperkirakan ada di sekitar 2-3 juta deh hahaha pengennnya.


Kalau mengenai bapak angkatnya si Q5 yaitu Q10 itu ga jauh beda bentuknya sama Q5 cuman lebih bagus aja spesifikasinya seperti memori internalnya 16Gb dan prosesor dual core 1,5 GHz untuk harga sendiri sih si Q10 itu sekitar Rp 6 - 7 jutaan mirip sama saudaranya si Z10.

Nah terus lo tertarik yang mana????? kalau anak muda, anak kuliahan pasti sih si Q5 secara jauh lebih murah dengan fitur yang sama cuman spesifikasi yang lebih kecil aja.

O iya kalau ada masalah mengenai blackberry boleh sharing dengan berkomentar dibawah dan nanti kita carikan solusinya bersama

13 comments:

  1. makasih bgt buat reviewnya...
    jgn bosen2 bagi2 ilmu ya... :)

    ReplyDelete
  2. yang type touch screen Z10 cukup oke dan keren namun Q10 tetap menjadi icon Blackberry karena keyboard qwerty sudah menjadi brand dari perusahaan ini.

    ReplyDelete
  3. iri ane liat handphone bb sekarang,sampai sekarang saya belum mampu beli tingkat seperti ini,beli blod aja belum bisa,salam kenal ya gan

    ReplyDelete
  4. pengen beli nih tp gk pnya uang :(

    ReplyDelete
  5. Wuihh jadi ada rujukan buat bli nih...

    makasih infonya gan...

    salam sukses...

    ReplyDelete
  6. Saya mau nanya,kenapa bb q5 saya setiap kali di on minta di hub kan ke laptop?

    ReplyDelete
  7. Masalah bb q5 ga bisa on,knapa ya,

    ReplyDelete

  8. oh gitu ya sob. terimakash tuk infonya sangat membantu sekali sob

    ReplyDelete
  9. Better pake BlackBerry sebelumnya deh.... bb10 ribett percaya deh

    ReplyDelete