06 July 2015

Kabar Terbaru Sosok Ibu Dengan Jempol RCTI Oke di Tahun 90-an

Masih ingat ga dengan sosok ibu disamping kanan ini? Di setiap waktu di era tahun 90-an sosok ibu ini sering menghiasi layar kaca untuk Iklan RCTI Oke versi Pasar Apung. Nama asli Ibu yang terkenal dengan mengacungkan jempol RCTI Oke ini adalah adalah Ibu Hajjah Farida (sekarang beliau sudah berangkat haji). 

Menurut informasi terbaru sosok ibu Farida dengan jempol RCTI Oke yang mulai tayang pada 24 Agustus 1996 ini, kabarnya sekarang ini sibuk dengan jualan kue dan gorengan di rumahnya di daerah Kalimantan, yang bisa dituju sekitar 2 jam dari kabupaten tanah laut. Atau kalau dari Banjarmasin cukup dicapai 30 menit saja.


Bagaimana dengan honor ibu Farida sewaktu membintangi iklan yang sering menghiasai masyarakat Indonesia di tahun 90an ini? 

Menurut informasi yang dihimpun dari brilio.net, waktu itu ibu Farida yang akrab disapa wan saidi in memperoleh upah sebesar Rp 40.000,- untuk honor tampil ditambah 1 unit TV 14 inch, dan uang Rp 1.5 juta untuk beasiswa putrinya sampai dengan selesai.

Jika ingin melihat kembali iklan versi penuh ibu Farida, si sosok ibu jempol RCTI Oke versi pasar apung bisa tonton di youtube di bawah ini


3 comments:

  1. Ibu ini hebat ,, okelah moga sukses usaha jualan kuenya

    ReplyDelete
  2. Ingat masa kecil dulu waktu iklan ini dipakai kembali tahun 2008

    ReplyDelete
  3. Ingat masa kecil dulu sewaktu iklan ini dipakai kembali tahun 2009

    ReplyDelete