Pages

Ads 468x60px

04 January 2013

Rute Depok ke Karawaci dan Arah Sebaliknya

Hoooo sharing rute ah ---> kebetulan sekarang jadi biker nih dan ngerasa banget cari-cari jalan itu susah meskipun udah bisa akses google maps tapi tetep kadang aja bingung. Mungkin kalian yang punya smartfron lebih terbantu juga kali dengan adanya aplikasi berkendara yang mengandalkan GPS, seperti yang gw pake di Nokia Lumia yaitu nokia berkendara. Tapi ya rempong sih pas di motor sambil liat-liat hape gitu takutnya kenapa-kenapa. Nah, artikel kali ini membantu kalian yang butuh patokan jalan jika mau berpergian dari Depok ke Karawaci atau dari Karawaci ke depok baik dengan menggunakan angkutan umum atau menggunakan kendaraan bermotor.

Rute dari depok ke karawaci dengan angkutan umum :
alternatif 1
Dari depok naek KRL turun di Stasiun Juanda -> nah dari Juanda tungguin tuh bis yang tujuan Cimone warna biru, agak lama sih nunggu disini karena bis yang lewat ke karawaci cuman 1.

alternatif 2
Dari depok naek KRL turun di Stasiun Gambir -> tapi terkadang kereta commuter ga turun deh disini, syukur2 kalau berhenti kalau ga dari juanda pake bajaj aja ke gambir 5000 -> nah setelah dari gambir di halte bis tungguin aja disini ada 2 bis yang jurusan ke karawaci, sama nama bis nya yang arah cimone juga.

alternatif 3
Dari depok naek angkot 19 merah (Rp 3.000) ke pasar rebo -> dari pasar rebo naek agra mas yang warna merah ini bayar 7 ribuan kalo ga salah -> nanti turun di gading -> dari gading naek angkot biru (satu satunya angkot di gading sih ini jadi ga perlu takut salah naik) -> bilang aja ke karawaci, dan nanti bakal lewat islamic village

Rute dari depok ke karawaci dengan kendaraan motor
--to be continued ya guys downloadan selesai nih mau nonton dulu hehe ----

--- selesai juga nonton, tapi masih banyak tontonan yang wajib di tonton nih tapi ngeblog dulu aja kali ya haha ---

1. Nah, kalau menggunakan kendaraan bermotor dari arah Margonda misalnya lurus ke arah ITC Depok, tapi jangan labas ke ITC ya -> belok di kiri ikutin jembatan layang yang mau ke arah Cinere -> setelah itu belok kiri ikutin angkutan 03 sampe ada perempatan tetep ikutin 03 -> lurus aja sampai nanti ada 2 jalur, nah disini stop ngikutin 03 kita ke arah yang satunya lagi -> sampe nanti bakal lewat ke depan kubah Mas Depok di limo -> nah dari sini tanya aja arah pamulang -> nanti ada belokan lumayan ga meyakinkan karena jalanya kecil -> nah ada tukang buah sebelum belok ke arah pamulang, tanyain aja disini untuk memastikan -> setelah sampai di pamulang -> lurus aja ke arah BSD -> nah dari BSD nanti berhenti di Gading -> ikutan angkot biru (satu-satunya) angkot -> sampe deh di karawaci

2. Nah untuk alternatif lewat Jakarta kalo mau ke Depok dari Karawaci
Kalau dari islamic itu lurus ke arah jalan imam bonjol yang banyak bis -> nanti masuk ke jalan daan mogot -> dari jembatan jangan salah belok ya jalan daan mogot nya -> ini lurus aja ke arah grogol -> pas nyampe perempatan trisakti ambil kanan ke arah jalan s parman -> sampe ke arah jalan gatot subroto -> nanti bakal nyampe pancoran -> dari pancoran ke kanan ke arah pasar minggu -> lurus aja nanti ke lenteng agung -> Universitas Indonesia -> nyampe deh Depok

--- cimone cikokol tangerang bekasi bintaro BSD serpong bogor jakarta ---


12 komentar:

  1. misi.
    saya mau ke depok, ITC depok. kalo dari karawaci tangerang naik kend. umum naik apa yaa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di postingan atas kan udah dijelasin kang

      Delete
  2. Thnx infonya, sekarang jadi tau deh rute dari depok ke karawaci

    ReplyDelete
  3. klo dari poris ke mesjid emas depok naik apa y??

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu diatas udah dijelasin sebnarnya, kalo mau cepet sih lewat alternatif yang pake motor di atas

      Delete
  4. misi ... mau tanya klau dari tangerang ke lippo karawaci naik apa ??

    ReplyDelete
  5. misi numpang tanya klau dari tangerang ke lippo karawaci naik apa yah ???

    ReplyDelete
  6. sy mau depok dari karawaci naik bis AC ada ng?

    ReplyDelete
  7. tlng klo dari karawaci islamic ke depok ads bis AC. y?

    ReplyDelete
  8. sy mau depok dari karawaci naik bis AC ada ng?

    ReplyDelete